SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Personel Korem 152/Baabullah Berpartisipasi dalam Donor Darah untuk Merayakan HUT Brimob Polri yang ke-78

Posted by Korem 152 Baabullah 11/07/2023 0 komentar

 

Ternate,- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Brimob Polri, Personel Korem 152/Baabullah turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Brimob Polda Maluku Utara. Kegiatan ini digelar di Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (06/11/2023).



Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu upaya Brimob Polda Maluku Utara untuk membantu menyediakan pasokan darah yang cukup di masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Korem 152/Baabullah dengan jajaran Polri.



Mayor Inf Anton Santoni Kepala Penerangan Korem 152/Baabullah saat dikonfirmasi mengungkapkan kebanggaannya terhadap partisipasi anggota TNI dalam kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kontribusi nyata dari Korem 152/Baabullah dalam mendukung kegiatan Polri.


"Saya sangat bangga melihat semangat dan kepedulian anggota Korem 152/Baabullah dalam kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan di antara kami sebagai anggota TNI-Polri," ujar Mayor Inf Anton.


Selain anggota Korem 152/Baabullah, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh anggota Lanal Ternate serta anggota Polda Maluku Utara.



Kegiatan donor darah ini sangat penting untuk membantu mereka yang membutuhkan. Saya berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut dan semakin banyak anggota Korem 152/Baabullah dan Polri yang turut berpartisipasi," ucap Serka Jainudin.


Selain itu dengan kegiatan donor darah ini, diharapkan stok darah di Maluku Utara dapat terjaga dengan baik dan dapat membantu menyelamatkan nyawa yang membutuhkan. Semoga semangat kemanusiaan dan kerjasama antara TNI-Polri terus ditingkatkan demi kebaikan bersama.(Pen 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Personel Korem 152/Baabullah Berpartisipasi dalam Donor Darah untuk Merayakan HUT Brimob Polri yang ke-78
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/personel-korem-152baabullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.