SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Latihan UST Tingkat Kompi Yonif 732/Banau di Buka Danrem

Posted by Korem 152 Baabullah 11/07/2023 0 komentar

 

Tobelo - Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP membuka Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi Senapan C Yonif 732/Banau, bertempat dilapangan sepak bola Kompi Senapan C Yonif 732/Banau Desa Wari Kec. Tobelo Kab. Halut, Senin (06/11/2023).


Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah menyampaikan "agar setiap prajurit harus memiliki  naluri ilmu tempur yang baik, mampu menguasai materi yang tinggi dan tahu cara bagaimana mengatasi apabila ada  hambatan di medan sesungguhnya "ucap Danrem"



Danrem pun berharap para prajurit sekalian harus menjaga kekompakan selama Latihan yang dilaksanakan  selama 4 hari dan anggota harus bisa menilai medan tempur yang dihadapi sehingga mampu mengatasi setiap hambatan yang ada' ujar Danrem'.


Penekanan Danrem agar setiap prajurit menjaga keamanan personel dan material selama melaksanakan  latihan' karena salah satu keberhasilan Latihan adalah tidak ada personel yang cidera atau barang yang hilang.



Turut hadir dalam upacara pembukaan Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Yonif 732/Banau antara lain'  Kasiops Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Bagas Gunanto, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf.Davit Sutrisno Sirait , Danyon 732/ Banau Letkol Inf Wahyu W. Sasono, Pasi Ops Korem 152/Baabulah Mayor Inf Sugeng, para penyelenggara Latihan, pendukung dan pelaku latihan.

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Latihan UST Tingkat Kompi Yonif 732/Banau di Buka Danrem
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/latihan-ust-tingkat-kompi-yonif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.