SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Korem 152/Baabullah Gelar Kegiatan Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan Dan Pompanisasi Di Provinsi Maluku Utara

Posted by Korem 152 Baabullah 4/05/2024 0 komentar

 



Ternate, Korem 152/Baabullah gelar kegiatan rapat koordinasi ketahanan pangan dan pompanisasi di Provinsi Maluku Utara yang bertempat di Aula Singa Baabullah, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara,  Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. (04/04/2024)


Rapat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan program ketahanan pangan dan pompanisasi di Provinsi Maluku Utara.


Hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., M.AP. , Kasrem 152/Baabullah,  Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar.,S.I.P, M.Si. , Para Kasi Kasrem 152/Baabullah, Dandim 1501/Ternate, Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. ,Kepala Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Padi Kementerian Pertanian RI, Dr. Ir. Muhammad Tamrin, M.Si. , Kepala BWS Provinsi Maluku Utara, Bapak Kalpin Nur, Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Maluku Utara, Dr. Abdul Syukur Syarif, SP., MP. , Plt. Kepala Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara, Bapak Jaenal Sadik, Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara, diwakili oleh Kasi Perencanaan, Bapak Fahri Tilaar, Serta sekitar 20 peserta tamu undangan lainnya.



"Dalam sambutannya, Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., M.AP. menyampaikan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan TNI AD dalam mendukung program ketahanan pangan dan pompanisasi, mengingat hal ini merupakan kewajiban negara untuk menjamin ketersediaan pangan dan air bersih bagi rakyatnya," jelasnya.


Diskusi tentang program ketahanan pangan di Provinsi Maluku Utara juga berlangsung antara lain membahas potensi lahan pertanian, pengadaan pompa irigasi, distribusi pupuk subsidi, dan langkah-langkah tindak lanjut untuk meningkatkan produksi pangan.



Kegiatan rapat berakhir setelah penyampaian kesimpulan dan do'a penutup. Semua peserta rapat pun menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama sebagai tanda kebersamaan dalam menjalankan program-program penting bagi kesejahteraan masyarakat.


(Penrem 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Korem 152/Baabullah Gelar Kegiatan Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan Dan Pompanisasi Di Provinsi Maluku Utara
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2024/04/korem-152baabullah-gelar-kegiatan-rapat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.