SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

OLAHRAGA BERSAMA WUJUD SINERGITAS - SOLIDITAS TNI/ POLRI PEMILU 2023-2024

Posted by Korem 152 Baabullah 11/29/2023 0 komentar

 



Ternate - Personel Korem 152/Baabullah mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan Sinergitas - Soliditas TNI-Polri Pemilu 2023-2024 NKRI Harga Mati,  bertempat di Lapangan Mapolda Malut, Selasa (28/11/2023).


Olahraga bersama yang di selenggarakan oleh Polda Malut  tersebut diikuti ratusan Personel TNI dan Polri, yang di hadiri Kapolda Malut Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K., Danrem 152/BBL  Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP  berserta Pejabat Utama Korem, Kabinda Malut Brigjen TNI Benny Bintoro, yang mewakili Gubernur Malut, yang mewakili Danlanal Ternate, Yang mewakili Danlanud Morotai serta undangan lainnya.


Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pemanasan  dilanjutkan dengan beberapa  gerakan senam yang di pandu langsung oleh instruktur senam yang di datangkan oleh Polda Malut.


Kemeriahan bertambah saat pembawa acara membacakan nama - nama anggota TNI/Polri  peserta joget / senam terheboh yang mendapat hadiah Doorprize. Terlihat sekali keakraban dan kekompakan TNI/Polri dalam olahraga bersama kali ini.



Kapenrem 152/Baabullah Mayor Inf Anton Santoni yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan wujud  Sinergitas - soliditasTNI-Polri Maluku Utara dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif  guna menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.


Kita berharap jangan ada yang mencoba menghancurkan  bangsa ini dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan TNI/Polri di wilayah Maluku Utara khususnya, "Tandasnya".



Kegiatan olahraga bersama TNI/Polri diakhiri dengan pembagian Doorprize dan foto bersama.

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OLAHRAGA BERSAMA WUJUD SINERGITAS - SOLIDITAS TNI/ POLRI PEMILU 2023-2024
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/olahraga-bersama-wujud-sinergitas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.