SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Melalui Siaran Langsung Radio Istana FM, Danrem 152/Baabullah Ajak Masyarakat Maluku Utara Untuk Jalin Persaudaraan

Posted by Korem 152 Baabullah 11/29/2023 0 komentar

 

Ternate, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP,  didampingi Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Johan Antoni Pandapotan Marpaung, Dan Dandim 1501/Ternate Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono melaksanakan siaran langsung di radio Istana FM yang beralamat di Jalan Pasar Inpres Bastiong No. 64 Ternate Maluku Utara, Selasa (28/11/2023).


Dalam siaran tersebut, beliau membahas pentingnya menjalin persaudaraan untuk menciptakan Maluku Utara yang damai, aman dan sejahtera. Lebih lanjut, Danrem 152/Baabullah menjelaskan program Babat (Babinsa Hebat) sebagai inisiatif untuk memperkuat peran Babinsa dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut.



Dengan adanya Babinsa yang tangguh dan hebat, diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga stabilitas dan menjalankan berbagai program yang dirancang untuk kesejahteraan bersama.



Dengan kehadiran Danrem 152/Baabullah pada siaran Radio Istana FM ini, diharapkan bahwa pesan-pesan dan himbauan yang beliau sampaikan tersebut akan menjadi semangat bagi masyarakat Maluku Utara untuk saling menjalin persaudaraan agar tercipta kehidupan sosial yang harmonis di wilayah tersebut.


(Penrem 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Melalui Siaran Langsung Radio Istana FM, Danrem 152/Baabullah Ajak Masyarakat Maluku Utara Untuk Jalin Persaudaraan
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/melalui-siaran-langsung-radio-istana-fm.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.