SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BAABULLAH BERIKAN ARAHAN KEGIATAN RAPAT PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM KERJA ANGGARAN TA. 2024

Posted by Korem 152 Baabullah 11/29/2023 0 komentar

 



Ternate - Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando DewanggaK., S.AP memberikan arahan pada kegiatan Penyusunan rancangan awal kerja dan RK TA. 2024  bertempat di Gazebo Korem 152/Baabullah, Jl. AM Khamaruddin No.1 Kel Sangaji Kec.Ternate Utara, Kota Ternate. Selasa (28/11/2023).


Mengawali sambutannya, Danrem 152/Baabullah menyampaikan kegiatan rapat penyusunan rencana program kerja anggaran TA. 2024  yang  dilaksanakan Satuan Kerja jajaran Korem 152/Baabullah merupakan salah satu pertanggungjawaban atas terselenggaranya tugas tugas yang didukung oleh program dan anggaran dari pemerintah. "ucapnya' 

 


Agar terwujud pengelolaan program dan anggaran yang benar sesuai ketentuan yang berlaku, kita melaksanakan Rapat pelaksanaan program kerja dan anggaran secara berkala yang pada dasarnya bertujuan untuk menilai/ mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 152/Baabullah.


Melalui rapat ini, kita lakukan evaluasi terhadap pencapaian sasaran sesuai program, sekaligus mengatasi hambatan dengan mendiskusikan langkah-langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran sekaligus menyusun Rencana Kerja Anggaran TA. 2024."ujarnya".


Oleh karena itu, para Kasi, para Pasi, Juru Bayar, Kalan dan Pejabat Pembuat Wabku satuan jajaran Korem 152/Baabullah yang berperan penting dalam menjalankan program kerja dan anggaran maupun penyusunan Wabku, sehingga terwujud kinerja dan perbendaharaan yang baik dan meminimalisir adanya temuan yang diakibatkan oleh kesalahan dalam produk administrasi maupun ketidaktaatan terhadap aturan."tegas Danrem'.



Hadir dalam rapat penyusunan RKA tersebut, Kasrem 152/BBL Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si, Para Kasi Kasrem 152/BBL, Para Pasi Korem 152/Baabullah, Pakurem 152/Baabullah, para juru bayar dan pembuat Wabku satuan jajara Korem 152/Baabullah.

(Penrem152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BAABULLAH BERIKAN ARAHAN KEGIATAN RAPAT PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM KERJA ANGGARAN TA. 2024
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/danrem-152baabullah-berikan-arahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.