SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152 LEPAS CALON DANYON 731 KABARESI

Posted by Korem 152 Baabullah 10/19/2017 0 komentar

       Ternate (18/10), Korem 152/Babullah menggelar acara tradisi Corps Raport pelepasan Perwira bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

         Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si memimpin langsung upacara tradisi Corps Raport pelepasan tersebut serta dihadiri oleh Para Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana Aju jajaran Korem 152/Babullah, para Kasi, Pasi, Perwira Staf Khusus, Bintara, Tamtama dan ASN TNI AD jajaran Korem 152/Babullah dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dalam organisasi Angkatan Darat dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area serta merupakan pembinaan karier bagi Perwira oleh karenanya dalam kesempatan ini kita melepas Mayor Inf Indra Hirawanto beserta keluarga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ops Korem 152/Babullah dan ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi, untuk itu selaku Komandan Korem saya mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi selama ini selama menjadi Kasi Ops semoga pengalaman tersebut dapat menjadi pelajaran berharga sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan.

       Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa tradisi Corps Raport ini merupakan bentuk pembinaan tradisi Satuan sehingga para personel yang pernah bertugas di Korem 152/Babullah dapat memiliki kesan tersendiri serta hubungan tali silaturahmi sebagai Keluarga besar Korem 152/Babullah dapat terjalin dengan baik. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152 LEPAS CALON DANYON 731 KABARESI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/10/korem-152-lepas-calon-danyon-731.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.