SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

SATGAS TMMD MENGUDARA DI RRI

Posted by Korem 152 Baabullah 7/25/2017 0 komentar

Semangat TMMD 99 Halbar mengudara di RRI

     Ternate (25/07), Dalam rangka menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 1501/Ternate dilaksanakan dialog interaktif membahas tentang program TMMD yang sedang dilaksanakan di wilayah Kab. Halmahera Barat.

     Turut hadir dalam kegiatan Siaran TNI Suara Sapta Marga sebagai narasumber Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf CH. Yani Paunno yang didampingi Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito dengan dipandu oleh penyiar Sdri. Titi Kirana disiarkan secara langsung dari Studio Babullah Pro 1 RRI Ternate. Dalam siaran tersebut dibahas panjang lebar tentang pelaksanaan TMMD ke-99 yang saat ini sedang dilaksanakan di Kec. Sahu Kab. Halmahera Barat baik sasaran fisik maupun non fisik. Dalam kesempatan tersebut juga dibuka interaksi masyarakat melalui line telephone serta turut bergabung dalam interaksi Sdr. Jefry dari Kec. Batang Dua dimana yang bersangkutan meminta agar kegiatan TMMD bisa dilaksanakan di daerahnya karena termasuk daerah terpencil dan terisolir disebabkan faktor kondisi geografis. Selain itu juga turut bergabung Sdr. Ama warga Kel. Tabona Ternate menanyakan apakah program TMMD ini berjalan secara kontinyu ataukah hanya seremonial saja, sebab melihat dari paparan narasumber kegiatan ini apabila dilaksanakan dengan baik serta didukung oleh masyarakat akan memberikan dampak yang sangat luar biasa.


     Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke-99 menyampaikan bahwa dipenghujung kegiatan TMMD yang hanya tersisa sepekan dengan target rata-rata hampir rampung dikerjakan, untuk itu sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat maka dilakukan publikasi melalui media massa salah satunya melalui Radio Republik Indonesia karena media tersebut sangat efektif menjangkau hingga pelosok daerah. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SATGAS TMMD MENGUDARA DI RRI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/satgas-tmmd-mengudara-di-rri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.