SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KODIM TIDORE BINA PASUKAN PASKIBRAKA

Posted by Korem 152 Baabullah 7/24/2017 0 komentar

      Tidore (24/07), Dalam rangka persiapan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan termasuk diantaranya yaitu menyiapkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), berkaitan dengan hal tersebut sudah menjadi suatu rutinitas disetiap tahunnya Kodim 1505/Tidore selalu terlibat dalam penyiapan pasukan yang akan memikul tanggung jawab besar mengibarkan sang saka merah putih di Bumi Tidore Kepulauan.

      Persiapan telah dimulai semenjak jauh-jauh hari, untuk itu Kodim mengerahkan personel yang mahir dalam bidang Peraturan Baris Berbaris untuk bergabung dalam tim instruktur Paskibraka 2017, kegiatan penyiapan berupa training ground dengan menggunakan pola bertahap bertingkat dan berlanjut dengan penetapan target-target disetiap harinya. Oleh karenanya setiap instuktur maupun peserta mengikuti training ground secara sungguh-sungguh sehingga diharapkan pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

      Sementara itu ditempat terpisah Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa memang setiap tahunnya Satuan jajaran Korem 152/Babullah dalam hal ini Kodim maupun Batalyon senantiasa terlibat dalam persiapan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI baik sebagai Instruktur Paskibraka, Pasukan Paskibraka, Peserta Upacara hingga penyelenggara upacara itu sendiri. (Penrem 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KODIM TIDORE BINA PASUKAN PASKIBRAKA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/kodim-tidore-bina-pasukan-paskibraka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.