SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

LINDUNGI GENERASI BANGSA, SATGAS TMMD SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Posted by Korem 152 Baabullah 7/25/2017 0 komentar
Satgas TMMD mensosialisasikan anak -anak bahaya narkoba


     Jailolo (24/07) Satgas TMMD ke 99 Kodim 1501/Ternate gelar Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) kepada masyarakat di lokasi TMMD Desa Sahu Kec. Jailolo Kab. Halmahera Barat.

     Kegiatan Sosialisasi yang dibuka oleh Danramil 1501-04/Sahu Kapten Inf Djalil Pua dan didampingi Aiptu Kristian tersebut adalah dalam rangka memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan guna menekan angka penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba di tengah masyarakat. Dalam acara Sosialisasi P4GN tersebut disampaikan bahwa pemberantasan Narkoba tidak hanya difokuskan di wilayah perkotaan saja tetapi juga dilakukan hingga ke pelosok-pelosok dan bertujuan agar seluruh masyarakat termasuk Prajurit TNI maupun PNS dapat terbebas dari pengaruh buruk serta bahaya Narkoba.

     Dalam keterangannya Narasumber juga menegaskan bagaimana berbahayanya Narkoba bagi generasi Bangsa dan tidak lupa disampaikan juga tentang efek samping Narkoba bagi kehidupan, bentuk-bentuk Narkoba yang beredar, hingga jenis-jenis Narkoba, serta lebih menekankan pada bahaya penggunaan Narkoba, selain merusak si pengguna juga akan merugikan orang lain khususnya keluarga dan orang terdekat. (Penrem 152/Bbl)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LINDUNGI GENERASI BANGSA, SATGAS TMMD SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/lindungi-generasi-bangsa-satgas-tmmd.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.