SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

BABINSA JAJARAN KOREM 152 DIBEKALI KEMAMPUAN SENSE OF INTELIGENCE

Posted by Korem 152 Baabullah 7/25/2017 0 komentar
Sosialisasi puldata intelter kepada babinsa

     Ternate (25/07), Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat menggandeng Korem 152/Babullah dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi pengumpulan data Intelijen Teritorial di wilayah Maluku Utara bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
     Danrem 152/Babullah yang diwakili oleh Kasiter Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan membuka kegiatan yang diikuti oleh para Danramil, Pasiter dan Babinsa se jajaran Korem 152/Babullah tersebut, Ketua Tim Pusterad Letkol Inf Adrian Adek, S.Sos melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan pengumpulan data intelijen teritorial yang akan dilaksanakan selama 4 hari di masing-masing Kodim jajaran Korem 152/Babullah demi mengumpulkan data aktual yang terjadi dilapangan berkaitan dengan perkembangan situasi terkini yang terjadi dalam masyarakat untuk selanjutnya dapat disusun menjadi rujukan Komando Atas dalam rangka pengambilan kebijakan.

      Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini selain dalam rangka pengumpulan data intelijen teritorial juga untuk membekali para Babinsa dengan kemampuan Sense of Inteligence, hal tersebut sangatlah penting mengingat dinamika kehidupan masyarakat yang begitu dinamis mengikuti perkembangan jaman sehingga Babinsa diharapkan mampu memberikan informasi yang up to date sebagai masukan kepada Komando Atas. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BABINSA JAJARAN KOREM 152 DIBEKALI KEMAMPUAN SENSE OF INTELIGENCE
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/babinsa-jajaran-korem-152-dibekali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.