SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

138 ORANG ANGGOTA KOREM 152/BABULLAH NAIK PANGKAT

Posted by Korem 152 Baabullah 4/16/2015 0 komentar
DANREM 152/BBL KOLONEL INF AGUS ARIF FADILA PIMPIN UP KENAIKAN PANGKAT

     Ternate (01/04), Sejumlah 138 Anggota jajaran Korem 152/Babullah mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi melalui Skep Pangdam XVI/Ptm,yang terdiri dari Perwira 4 Org, Bintara 86 Org dan Tamtama 48 Org. Penganugerahan kenaikan pangkat secara resmi disematkan oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila pada Upacara yang digelar di Lap. Upacara Makorem 152/Bbl Jl. A.M. Kamarudin No.1 Kel. Sangaji Ternate Tengah.

     Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah dan kehormatan dari Negara atas pengabdian yang ditunaikan selama berdinas di lingkungan TNI Angkatan Darat, disisi lain kenaikan pangkat ini berarti tugas dan tanggung jawab yang lebih berat kedepannya, sehingga diharapkan bersamaan dengan kenaikan pangkat seiring juga dengan peningkatan kemampuan yang dimiliki sesuai dengan Spesialisasi Jabatan Militer (SJM). Usai melaksanakan upacara dilaksanakan acara syukuran sederhana sebagai ungkapan rasa kebahagiaan dan syukur kepada Tuhan YME atas Rahmat dan Rezeki yang diberikan.

     Dalam press realesenya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Angkatan Darat terjadi 2 periode pada setiap tahunnya yaitu Periode 1/4 dan periode 1/10. Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit merupakan suatu kesejahteraan dan kebanggaan bagi keluarga untuk terus mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa. (Penrem 152/Babullah)
 
 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 138 ORANG ANGGOTA KOREM 152/BABULLAH NAIK PANGKAT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/04/138-orang-anggota-korem-152babullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.