SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

BABINSA KORAMIL 1501-01/KOTA TERNATE SILATURAHMI DENGAN WARGA MASYARAKAT KEL. SOA DALAM RANGKA SERBUAN TERITORIAL

Posted by Korem 152 Baabullah 4/16/2015 0 komentar
SERMA JOKO MULYANTO BABINSA KEL.SOA-TERNATE
     Jum'at ( 1/04/2015 ) bertempat di masjid Al-Mujtahidin Kel. Soa Kec. Ternate Utara Serma Joko Mulyanto menghadiri acara silaturahmi dengan segenap masyarakat Kel. Soa khususnya RT 01 s.d RT 04 Kel.Soa . Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh adat dan tokoh pemuda yang berada di Kel. Soa. Silaturahmi ini sangat penting untuk selalu dilaksanakan, guna senantiasa membina hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen masyarakat diwilayah, serta agar terwujudnya Apkowil yang dicintai dan mencintai rakyat. Disamping hal tersebut diatas silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat dapat memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat serta terciptanya RAK Juang yang tangguh diwilayah dalam rangka pertahanan negara.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BABINSA KORAMIL 1501-01/KOTA TERNATE SILATURAHMI DENGAN WARGA MASYARAKAT KEL. SOA DALAM RANGKA SERBUAN TERITORIAL
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/04/babinsa-koramil-1501-01kota-ternate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.