SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

WAASPERS PANGLIMA TNI KUNJUNGI MALUKU UTARA

Posted by Korem 152 Baabullah 4/06/2015 0 komentar
WAASPERS PANGLIMA TNI BERKUNJUNG KE KEDATON TIDORE
     Ternate (31/03), Wakil Asisten Personel Panglima TNI Brigjen TNI Karsianto kunjungi Maluku Utara dalam rangka pemeriksaan Sarana dan Prasarana Latihan untuk penerimaan Taruna/Taruni Akademi TNI Ta. 2015, Tiba menggunakan pesawat Garuda Indonesia di Bandara Sultan Babullah kemudian bertolak menuju Makorem 152/Babullah Jl. A.M Kamarudin No.1 Kel. Sangaji Ternate Tengah.

     Waaspers Panglima TNI kemudian melakukan rapat bersama Danrem, Kabalak dan Kasi/Pasi jajaran Korem 152/Bbl. Dalam kesempatan tersebut Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.I.P melakukan paparan kesiapan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan werving Taruna/Taruni Akademi TNI TA 2015 yang akan segera dilaksanakan pada bulan Mei 2015.

     Dalam press realesenya kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi,SE mengatakan bahwa kunjungan Waaspers Panglima TNI tersebut untuk mengecek kesiapan Sarpraslat penerimaan Taruna/Taruni Akademi TNI yang akan digelar pada bulan Mei, hal tersebut dimaksudkan agar dalam proses pelaksanaan penerimaan tersebut berlangsung dengan baik tanpa ada hambatan, agar diharapkan selanjutnya dapat menjaring bakat-bakat pemuda/i daerah Maluku Utara untuk di didik menjadi Perwira TNI di lembaga pendidikan Akademi TNI baik Angkatan Darat, Laut dan Udara yang Professional dan tangguh. (Penrem 152/Babullah)





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WAASPERS PANGLIMA TNI KUNJUNGI MALUKU UTARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/04/waaspers-panglima-tni-kunjungi-maluku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.