SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PERGANTIAN PUCUK PIMPINAN KODIM 1501/TERNATE

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
UPACARA SERAH TERIMA DANDIM 1505/TERNATE

Ternate 08/05. Kodim 1501/Ternate Berganti pimpinan dari Letkol Letkol Inf Drs. Syaiful Mashuri kepada Letkol Inf Sigit Purwanto (Danyonif 731/Kabaresi), bertempat di Gedung Babullah Korem 152. Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila S.I.P. Dalam amanatnya Danrem menegaskan “Bahwa Pergantian pejabat dilingkungan TNI AD adalah merupakan hal yang lazim terjadi dan merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk di dalamnya pembinaan personel. Makna yang terpenting dalam serah terima jabatan ini adalah dilaksanakannya alih tugas secara formal dalam bentuk upacara, sehingga diharapkan ada rasa tanggung jawab moral bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas dan hasil yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya agar dari waktu ke waktu Kodim 1501/Ternate akan semakin baik dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai program dan tugas pokok satuan serta semakin dicintai oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Letkol Letkol Inf Drs. Syaiful Mashuri beserta isteri atas dharma bhaktinya dalam memimpin Kodim 1501/Ternate selama ini. Dan kepada Letkol Inf Sigit Purwanto dan isteri disampaikan selamat bertugas di Kodim 1501/Ternate yang mempunyai wilayah  tanggung jawab kabupaten,  yaitu  Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Barat, dimana kedua wilayah ini memiliki kondisi sosial, ekonomi, suku bangsa dan adat istiadat dengan tingkat kerawanan yang berbeda-beda. Hal ini harus menjadi perhatian seluruh prajurit Kodim 1501/Ternate   karena penanganan kerawanan  tersebut adalah salah satu tugas sebagai anggota TNI dalam menciptakan stabilitas daerah  agar  tetap  kondusif.
Acara dilanjutkan malam hari di Kantor Wali Kota Letkol Inf Drs. Syaiful Mashuri akan dilepas oleh unsur muspida kota Ternate acara berlangsung dengan lancar dan hikmat.(Penrem 152/Babullah).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERGANTIAN PUCUK PIMPINAN KODIM 1501/TERNATE
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/pergantian-pucuk-pimpinan-kodim_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.