SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BBL GELAR LOMBA BARIS-BERBARIS “PBB”

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
KASREM 152/BBL MERESMIKAN ACARA LOMBA PBB TINGKAT SMA DITERNATE
     Ternate (11/10), Kepala Staf Korem 152/Babullah Letkol Inf R. Suranto S.I.P. membuka acara Lomba Peraturan Baris-berbaris atau PBB dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-69. Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertempat di Kompi senapan A Yonif 732/Banau.
ANTUSIASME PARA PEALAJAR DALAM MENGIKUTI PERLOMBAAN
     Hentakan kaki dipadu gerakan energik nan kreatif, memberi warna dalam lomba baris-berbaris yang diikuti oleh Para Pelajar Murid Siswa dan Siswi SMA se Kota Ternate. Setiap peserta yang tampil dinilai dewan juri, mulai dari tata baris, kerapian, disiplin, dan berbagai kriteria lainnya.

     Kasrem mengungkapkan, ajang kegiatan ini sangat positif karena menjadi salah satu wadah untuk penanaman jiwa kepemimpinan bagi remaja. Selain itu, siswa dapat belajar tertib dan disiplin.

     Hadir dalam acara tersebut Kasdim Ternate,Kasi Ops Korem 152/Bbl, Komandan Kompi Senapan A dan para guru pembimbing SLTA.(Penrem 152/Babullah)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BBL GELAR LOMBA BARIS-BERBARIS “PBB”
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/korem-152bbl-gelar-lomba-baris-berbaris_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.