SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN MAHASISWA UNKHAIR TERNATE DI YONIF 732/BANAU

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
KEGIATAN MAHASISWA UNKHAIR DI KOMPI B YONIF 732/B
Jailolo (10/10), Kepala Staf Korem 152/Bbl buka kegiatan out bound dan bela negara mahasiswa Unkhair Ternate, peserta yang ikut pada kegiatan ini berjumlah 260 orang mahasiswa. Kegiatan dengan materi wawasan kebangsaan, alarm kesiap siagaan, survival, pendidikan militer, rayapan tali satu, jembatan tali dua, jaring pendarat, pengenalan senjata dan menembak, dilaksanakan  di kompi senapan B Yonif 732/Banau.
Dalam kehidupan bernegara, aspek pertahanan merupakan faktor yang sangat hakiki dalam menjamin kelangsungan hidup negara. Tanpa mampu mempertahankan diri terhadap ancaman dari luar negeri dan atau dari dalam negeri, suatu negara tidak akan dapat mempertahankan keberadaannya.jelas Kapenrem 152/Bbl.
Kegiatan ini merupakan sebagai harapan bangsa, lebih mencintai Negara dan Bangsa sehingga menjadikan pribadi yang berjiwa nasionalisme. Hadir pada acara ini Danyonif 152/Bbl Letkol Inf Indrama Bodi, Camat Sahu Barat Bpk Irman Lolori.SH , Kapolres Sahu, Kapolres Jailolo dan para perwira Yonif 732/B.(Penrem 152/Bbl).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN MAHASISWA UNKHAIR TERNATE DI YONIF 732/BANAU
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/pengalaman-tak-terlupakan-mahasiswa_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.