SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DIALOG TNI BERSAMA RRI

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar

DIALOG DANREM DI RRI TERNATE
Ternate ( 08/10 ), Danrem 152/Babullah Kolonel Agus Arif Fadilla S.I.P Menyapa masyarkat Maluku Utara dalam siarn dialog interaktif pada acara Bincang Pagi di RRI. Dalam acara tersebut selain Danrem152/Bbl juga hadir Praktisi Hukum (Bp Konoras Sh,Mh) dan Rektor dari universitas Muhamadiyah Ternate (Bp H. Kasman s.a.g ,M.p.d) sebagai nara suimber dialog interaktif tersebut.
Pada acara tersebut selain ucapan selamat dari nara sember yang lain terhadap TNI yang telah berusia 69th juga pd dialog tersebut membahas tentang peran TNI dalam penegakan Hukum selain tugasnya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI. Dalam ujarnya Danrem 152/Bbl mengatakan TNI sebagai aparat Negara akan selalu menjunjung tinggi dan menegakkan hukum sekalipun dihadapkan dengan tugas yang penuh tantangan dan resiko.
Dan menanggapi pertanyaan dari masyarakat lewat komunikasi interaktif tentang peran TNI dalam penegakan hokum dihadapkan dengan reformasi dan HAM, Danrem mengatakan dalam konsep penegakan hukum, TNI yang dihadapkan dengan reformasi dan penerapan HAM yang salah atau kadang terlalu berlebihan TNI tidak akan gentar selama tindakan yang dilakukan dlam penegakan hukummasih dalam koridor dan prosedur tata cara penegakan hukum.
Disampaikian juga untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga kestabilan wilayah dan keamanan Maluku Utara, wilayah-wilayah yang di anggap gampang terjadi gesekan akan di optimalkan peran Babinsa dan akan ditambahkan untuk pos-pos pengamanan.(Penrem152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DIALOG TNI BERSAMA RRI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/dialog-tni-bersama-rri_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.