SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DEN BENKANG LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN KOTA

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
DENBEKANG MEMBERSIHKAN TAMAN KOTA
     Ternate(14/10), Kebersihan adalah salah satu hal pokok dan mendasar yang ditanamkan  dalam hidup keseharian TNI ,mengacu dari hal tersebut Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan / Danden Bekang( Letkol CBA Reza Purnama S.E. ) mengadakan kegiatan pembersihan dilingkungan pangkalan dan Ruang Terbuka Hijau yang bertempat di kelurahan Santiong. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka pembinaan satuan non satkowil yang rurtin dilaksanakan, juga sekaligus dalam rangka pembinaan teritorial terbatas, tidak hanya itu tapi juga dalam kegiaatan tersebut ada pesan moral yang disampaikan kepada masyarakat  maupun instansi yang terkait tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan pada umumnya dan Ruang Terbuka Hijau pada khususnya yang selama ini terlihat tidak terawat

     Disela-sela pembersihan Danden Bekang mengatakan bahwa betapa ironisnya ruangan yang seharusnya bisa dimanfaatkan malah terbengkalai karna kurangnya perhatian dari Dinas yang terkait maupun dari masyarakiat. Tidak lupa juga menambahkan bahwa betapa penting dan bermanfaatnya Ruang Terbuka Hijau bagi kehidupan, selain cerminan identitas daerah, juga berfungsi meningkatkan cadangan oksigen perkotaan dan  juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana rekreasi aktif maupun pasif dan interaksi sosial serta masih banyak peran penting  Ruang Terbuka Hijau lainnya. 

     Di penghujung kegiatan, Danden Bekang menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa kerbersihan adalah salah satu cermin dari hidup sehat dan bukan hanya tugas TNI atau Dinas Kebersihan tapi tugas kita bersama untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan.(PENREM 152/BABULLAH)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DEN BENKANG LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TAMAN KOTA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/den-benkang-laksanakan-pembersihan_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.