SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

HUT TNI KE-69 KOREM 152/BABULLAH GELAR URACARA

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
PEMERIKSAAN PASUKAN OLEH DANREM 152/BBL
     Ternate (07/10), Korem 152/Babullah menggelar upacara gabungan Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-69 hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Ghani Kasuba, LC, Kapolda Maluku Utara Brigjen Polisi Sobri Effendi Surya, Kabinda Malut Laksda TNI Ir. Eden Gunawan, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman dan Pimpinan FKPD di wilayah Maluku Utara.  Bertindak sebagai Irup Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.Ip dan diikuti 6 SSK peserta upacara yang terdiri dari 2 kompi, 1 SSK dari Lanal Ternate, 1 SSK dari Brimob Polda Malut, 1 SSK gabungan Polda Malut dan Polres Ternate serta 1 SSK PNS TNI bertempat di Lapangan Upacara Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Maluku Utara. 
PENGUCAP SAPTA MARGA DARI TIGA MATRA
        
     Peringatan HUT TNI Ke-69 di tahun 2014 ini mengambil tema “Patriot Sejati Profesional dan Dicintai Rakyat” yang sebelumnya di awali dengan berbagai rangkaian kegiatan antara lain Fun Bike, Donor Darah dan Bhakti Sosial yang telah berlangsung dengan sukses. Dalam sambutannya Danrem 152/Babullah membacakan Amanat Panglima TNI yang berisi bahwa HUT TNI yang seyogyanya diperingati setiap tanggal 5 Oktober namun dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha maka pelaksanaan upacara HUT TNI diundur menjadi tanggal 7 Oktober 2014 selain itu TNI sebagai patriot sejati dan pembangunan dan pengembangan profesionalisme TNI, merupakan realisasi renstra 2010-2014,  akan ditampilkan pada HUT TNI Ke-69 Tahun 2014, dengan harapan menjadi kebanggaan dan membangkitkan kecintaan rakyat kepada TNI, serta memberikan kepercayaan atas kekuatan sendiri bangsa indonesia dalam melanjutkan pembangunan nasional, kemudian Panglima TNI memberi penekanan bahwa setiap Prajurit dan PNS TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, sekecil apapun sikap dan tindakan primitif akan mengganggu bahkan merusak jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.
    
     Selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah, yang dihadiri oleh pejabat teras baik TNI, Polri maupun Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota/Kabupaten di wilayah Maluku Utara.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HUT TNI KE-69 KOREM 152/BABULLAH GELAR URACARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/hut-tni-ke-69-korem-152babullah-gelar_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.