SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BABULLAH MELAKSANAKAN PENERIMAAN CATA PK GEL. II SUB PANDA TERNATE TAHUN 2014.

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
PEMERIKSAAN FISIK CATAM GEL II 2014 OLEH DANREM 152/BBL
     Ternate (03/11), Sebanyak 412 orang peserta mengikuti seleksi penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (CATA PK) Gel. II Sub Panda Ternate Tahun 2014, bertempat di Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate. Para peserta mengikuti serangkaian tes pemeriksaan antara lain administrasi, Kesehatan, Jasmani dan Mental Ideologi. Bagi peserta yang telah memenuhi persyaratan akan langsung diberangkatkan ke Ambon untuk mengikuti seleksi lanjutan Panda Ambon Ajendam XVI/Pattimura.
SUASANA TES PARADE CATAM GELII 2014
     Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi menerangkan bahwa proses seleksi dalam rangka penerimaan Calon Tamtama PK tahun ini berbeda dengan proses penerimaan calon pada tahun-tahun sebelumnya. Para calon peserta melaksanakan pemeriksaan secara bertahap melalui pos-pos pemeriksaan mulai dari administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideology, Psikologi, Kesehatan Jiwa hingga Parade. Setiap calon peserta yang tidak memenuhi persyaratan akan langsung dipulangkan di tiap-tiap pos pemeriksaan. Hal tersebut ditujukan agar penerimaan berjalan secara transparan dan terhindar dari praktek KKN. Sehingga diharapkan seluruh calon siswa yang telah memenuhi persyaratan siap untuk di bentuk di Lembaga Pendidikan Sekolah Calon Tamtama (SECATA) untuk menjadi Prajurit TNI AD yang Professional, Tanggap, Tanggon dan Trengginas.  (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BABULLAH MELAKSANAKAN PENERIMAAN CATA PK GEL. II SUB PANDA TERNATE TAHUN 2014.
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/korem-152babullah-melaksanakan_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.