SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KEGIATAN TMMD KE-93 TAHUN 2014 DI KECAMATAN OBA TENGAH

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar

"UPACARA PENUTUTUPAN DIPIMPIN WALIKOTA TIDORE KEPULAUAN"
PENANDATANGAN PIAGAM PENGHARGAAN OLEH WALIKOTA TIDORE
Tidore Kepulauan 29/10. Selaku Inspektur Upacara Wlikota Tidore memimpin jalannya Upacara Penutupan TMMD Ke-93 yang berpusat di Desa Fanaha Kec Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan, turut hadir dalam Upacara Kasrem 152/Babullah Letkol Inf R. Suranto S.I.P, Dandim 1505/Tidore, Kabalak aju Rem 152, Kepala Bkkbn, perwakilan Lanal dan Polda, ka BPMD malut, dan SKPD kota Tikep,serta tokoh masyarakat kec Oba tengah.
Sebagai Irup Walikota membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura yang intinya bahwa Pangdam menyampaikan ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang tulus kepada Pemda dan instansi terkait, serta segenap lapisan masyarakat atas segala dukungan dan partisipasinya, sehingga program TMMD ke-93 ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana dan sasaran yang telah ditentukan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari adanya semangat untuk membangun dan kerja keras yang tinggi serta sikap gotong royong dan saling bahu membahu antara prajurit TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah dengan segenap warga masyarakat yang ada di daerah ini.
Dilanjutkan dengan penyerahan proyek TMMD ke 93, penyerahan bantuan pd masy  dan peninjauan Sasaran TMMD ke 93 Ke Desa Yehu, ds fanaha, Ds Akesai dan Ds Akedotilo,. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEGIATAN TMMD KE-93 TAHUN 2014 DI KECAMATAN OBA TENGAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/kegiatan-tmmd-ke-93-tahun-2014-di_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.