SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DIALOG TNI BERSAMA RRI TERNATE

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
DIALOG KASREM 152/BBL DAN DANDIM 1501 DI RRI  TERNATE
Ternate (22/09), Kasrem 152/Babullah Letkol Inf Suranto, S.Ip sebagai pejabat baru di lingkungan Korem 152/Babullah yang didampingi Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Drs. Saiful Mashuri menyapa masyarakat Maluku Utara dalam siaran RRI dalam acara bincang pagi dalam acara tersebut selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di wilayah Maluku Utara juga mengkampanyekan kegiatan Fun Bike yang akan digelar pada tanggal 28 September 2014 dengan tema “Fun Bike Gowes Bersama TNI rakyat sehat”. 

Kegiatan fun bike merupakan kegiatan bersifat nasional yang digagas oleh Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko dengan tujuan untuk memperkenalkan serta membiasakan masyarakat Indonesia agar bersepeda dalam beraktifitas sehari-hari sehingga banyak member manfaat baik bagi kesehatan maupun lingkungan antara lain mengurangi polusi dan kemacetan.

Apresiasi positif pun ditunjukan dengan banyaknya pendengar yang ingin berinterksi langsung baik melalui jalur telfon, sms maupun melalui akun jejaring social facebook menanyakan tentang kegiatan fun bike hingga pertanyaan mengenai penerimaan prajurit baru.

Dalam Konfrensi Persnya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi mengatakan “Terimakasih atas apreseiasi yang besar dari masyarakat Maluku Utara terhadap kedatangan pejabat baru di lingkungan Korem 152/bbl, kami berharap kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terjalin harmonis demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DIALOG TNI BERSAMA RRI TERNATE
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/dialog-tni-bersama-rri-ternate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.