SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BABULLAH MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PERTAMA KEGIATAN BHAKTI SOSIAL TNI KB-KES

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
"TOBELO KAB. HALMAHERA UTARA 2014"


DANREM 152/BBL BERSAMA UNSUR MUSPIDA DAERAH HALUT
 Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila S.I.P. didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Indra Warman, tiba di Tobelo Halmahera Utara dalam rangka Pemantauan Pertama  Kegiatan Bakti Sosial TNI KB-Kes. Rombongan  disambut Bupati Halmahera UtaraHein Namotemo dan unsur FKPD Kabupaten HalmaheraUtara, Selasa (23/9)


Kegiatan yang dipusatkan di desa MKCM Halmahera Utara tersebut merupakan pemantauan Pertama Kegiatan Bakti Sosial TNI KB-Kes Tahun 2014, yang pencanangannya dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2013 di Kota Ternate. Dalam sambutan acara pemantauannya Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral yang penanganannya melibatkan semua unsur terkait secara terintegrasi dan sejalan dengan visi dan misi program KB Kesehatan Nasional.  Diharapkan program ini dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia khususnya di wilayah Maluku Utara yang berkualitas dan memiliki daya saing, sehingga akan mampu meningkatkan produktifitas dan kualitas kinerjanya.

Selesai acara dilanjutkan dengan peninjauan ke tempat pelayanan dasar kesehatan masyarakat, di Kodim 1508/Tobelo, yaitu pelayanan KB dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tobelo dan sekitarnya.

        Pejabat yang hadir dalam acara pemantauan Bakti Sosial TNI KB-Kes Tahun 2013 adalah Danrem 152/Babullah Kolonel InfAgus Arif Fadila S.I.P, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Maluku Utara Indra Warman, Bupati Halmahera Utara Hein Namotemo dan unsur FKPD Kabupaten HalmaheraUtara, Dandim 1508/Tobelo.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BABULLAH MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PERTAMA KEGIATAN BHAKTI SOSIAL TNI KB-KES
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/danrem-152babullah-melaksanakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.