SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KODAM XVI/PATTIMURA AMBON BERGANTI PIMPINAN

Posted by Korem 152 Baabullah 5/10/2014 0 komentar
KODAM XVI/PATTIMURA AMBON BERGANTI PIMPINAN


Serah terima jabatan Pangdam XVI/Ptm di sahkan oleh Kasad TNI-AD
   Jakarta(5/5). Pangdam XVI/Pattimura Ambon akan diserahterimakan  dari Mayjen TNI Eko Wiratmoko kepada Mayjen TNI Meris Wiryadi. Mantan pucuk pimpinan Kodam XVI/Ptm Mayjen TNI Eko Wiratmoko akan beralih Jabatan  sebagai Pangdam V/Brawijaya.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini, merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi TNI AD dengan maksud untuk memperluas pengalaman dan penyegaran organisasi, serta memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk menjalankan tugas di tempat yang baru dengan tantangan dan dinamika yang baru pula. Selanjutnya menyangkut Pemilu Presiden 2014 yang akan digelar pada tanggal 9 Juli 2014, serta akan diikuti dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada bulan Oktober mendatang. Kasad menekankan kepada Pangdam V/Brawijaya dan Pangdam XVI/ Pattimura, agar terus memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah tugas dan tanggung jawab masing-masing, dengan melibatkan semua pemangku kepentingan di wilayah, guna mencegah terjadinya konflik komunal dan aksi anarkis yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.”tegas” Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Budiman pada saat memimpin upacara serah terima Jabatan Pangdam V/ Brawijaya, Pangdam XVI/ Pattimura dan Aster Kasad, bertempat di Aula A.H Nasution, Mabesad.


Lebih lanjut dalam amanatnya Beliau mengatakan bahwa terkait dengan penyelenggaraan fungsi staf umum di bidang teritorial, Kasad menyampaikan agar staf teritorial mampu merumuskan kebijakan bidang teritorial, yang muaranya dapat membangun sinergitas antara tugas-tugas Komando Kewilayahan jajaran Angkatan Darat dengan Pemerintah Daerah/ Pemerintah Pusat, sehingga kegiatan Pembinaan Teritorial dapat diselenggarakan dengan lebih optimal dan senantiasa bermanfaat bagi masyarakat.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KODAM XVI/PATTIMURA AMBON BERGANTI PIMPINAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/05/kodamxvipattimura-ambon-berganti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.