SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BABULLAH GELAR SYUKURAN HUT KE-68 PERSIT KCK

Posted by Korem 152 Baabullah 5/10/2014 0 komentar
KOREM 152/BABULLAH GELAR SYUKURAN HUT KE-68 PERSIT KCK
 
Pemotongan tumpeng HUT ke-68 Persit KCK Korem 152 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 152/Babullah, Sinta Agus Suhardi pimpin acara syukuran memperingati HUT Ke 68 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2014 di Aula Makorem 152/Babullah Jl.Am KhamarudinTernate, Selasa(29/4).Hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Agus Suhardi, serta seluruh Dan/Ka Balak Rem 152/Babullah beserta tamu undangan.

“Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pribadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada. Semoga dalam menapaki usia yang Ke 68 Persit Kartika Chandra Kirana dapat lebih meningkatkan peran dan kinerjanya, guna membantu pimpinan TNI AD dalam pembinaan istri prajurit beserta keluarganya, sehingga mampu mendukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinta Agus Suhardi.Menurutnya, berbagai kemajuan yang dicapai tersebut pada dasarnya tidak terlepas dari perjuangan rintisan dan kerja keras  tanpa pamrih yang dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu, serta senior yang telah meletakkan landasan pembinaan organisasi yang kokoh.

Pada peringatan HUT Ke 67 Persit  Kartika Chandra Kirana Tahun ini mengangkat tema "Dengan semangat kebersamaan Persit Kartika Chandra kirana senantiasa meningkatkan kepedulian sosial dan kelestarian lingkungan ".Dalam rangkaian kegiatan hut digelar berbagai kegiatan diantaranya Anjangsana,donor darah,lomba masak antar para Dansat,fun game,volly ball,merangkai bunga,dan MC.


Dalam acara syukuran tersebut, dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua persit KCK Korem 152/Babullah dan diserahkan kepada perwakilan anggota persit termuda, dan dilanjutkan tali kasih keanggota Persit KCK Korem 152/Babullah.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BABULLAH GELAR SYUKURAN HUT KE-68 PERSIT KCK
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/05/korem-152babullah-gelar-syukuran-hutke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.