SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

SOSIALISASI PENERANGAN KODAM XVI PATTIMURA DIWILAYAH KOREM 152BABULLAH

Posted by Korem 152 Baabullah 4/08/2014 0 komentar


SOSIALISASI PENERANGAN KODAM XVI/PATTIMURA DIWILAYAH KOREM 152/BABULLAH

KEPENDAM XVI/PTM KOLONEL INF SLAMET MUSAFAK

Dalam meningkatkan jalinan komunikasi Komando daerah militer  XVI/PTM (PENDAM) Dengan Korem 152/BBL dan insan Pers yang ada di wilayah Maluku Utara, dilaksanakan acara silaturahmi dan tatap muka KAPENDAM Kol Inf Slamet Musafak dengan Seluruh Anggota TNI dan insan Pers di Maluku Utara , senin(24/3). Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem Letkol Inf Sukandar S.Sos dan Para Dan/Ka Balakrem,Para Kasi/Pasi Korem 152/Bbl.
Dalam sambutannya, Kepala Penerangan Kodam XVI/Ptm Kol Inf Slamet Musafak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wahana yang baik untuk melakukan komunikasi timbal-balik antara Komando Atas dengan Korem dan insan Pers yang bertugas diwilayah Maluku Utara ini, hal ini untuk mendapatkan pengertian dan pemahaman yang sama tentang kondisi dan perkembangn yang aktual di sekitar kita khususnya di wilayah Korem 152/Babullah dan Maluku Utara. Beliau juga mengharapkan partisipasi dari seluruh prajurit untuk dapat terlibat dalam memberikan informasi. Tujuannya adalah agar seluruh Anggota Korem 152/Bbl  dan insan pers semakin memahami Pentingnya Informasi Demi Membangun Citra TNI Dimasyarakat Maluku Utara.
Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pileg,dan Pilpres Kapendam menegaskan bahwa TNI bersikap Netral,”Dengan akan dilaksanakan Pemilukada,Pileg, dan Pilpres, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian kita bersama yaitu sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI. Saya ingin menyampaikan penegasan ulang, bahwa sikap tni termasuk prajurit satuan jajaran korem 152/Babullah bersikap ”netral”.
TATAP MUKA INSAN PERS MALUT DENGAN KAPENDAM
Kegiatan dilanjutkan malam hari dengan ramah tamah dan tanya jawab Kapendam XVI/Ptm dengan insan pers diwilayah Maluku Utara .(penrem 152/Bbl)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SOSIALISASI PENERANGAN KODAM XVI PATTIMURA DIWILAYAH KOREM 152BABULLAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/04/sosialisasi-penerangan-kodam-xvi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.