SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOMUNIKASI SOSIAL KOREM 152BABULLAH DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Posted by Korem 152 Baabullah 4/08/2014 0 komentar


KOMUNIKASI SOSIAL TNI DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT 


ANTUSIASME PESERTA KOMSOS SAAT SESI TANYA JAWAB


            Bertempat di Korem 152/Babullah Seluruh komponen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,dan insan pers mengikuti acara Komunikasi Sosial Bersama Tni. Turut hadir pada acara tersebut para Dan/Ka Balakrem jumat pukul 09.00WIT.( 21/3 )
             Pemberi materi pada acara tersebut ialah Kepala Staf Korem 152/Babullah Letkol Inf Sukandar  . Isi materi yang disampaikan dengan Komunikasi Sosial Dengan komponen Masyarakat ini bisa meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta shering informasi sekaligus memberikan masukan yang bermanfaat untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar Seluruh Komponen Masyarakat di wilayah Maluku Utara dapat menjaga dan memelihara integritas wilayah sehingga tetap dalam kondisi aman dan damai.
             Acara Berikutnya adalah Sesi Tanya Jawab dan dilanjutkan dengan Ramah tamah Antara Peserta Komunikasi Sosial. Ucapan terima kasih dari letkol Inf Omar Fauzy (Ketua Panitia) kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini.(Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOMUNIKASI SOSIAL KOREM 152BABULLAH DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/04/komunikasi-sosial-korem-152babullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.