SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KUNJUNGAN PANGDAM XVI PTM KELOKASI EKSPEDISI NKRI KORIDOR MALUKU DAN MALUKU UTARA TAHUN 2014

Posted by Korem 152 Baabullah 4/08/2014 0 komentar


KUNJUNGAN PANGDAM XVI/PTMKELOKASI EKSPEDISI NKRI
KORIDOR MALUKU DAN MALUKU UTARA TAHUN 2014
 
PANGDAM XVI/PTM TIBA DI BANDARA BABULLAH TERNATE
Pangdam XVI/PATTIMURA , Mayor Jendral TNI Eko Wiratmoko, Selasa(26/03). kunjungi lokasi Ekspedisi NKRI Koridor Maluku dan Maluku utara tahun 2014  di Bacan, Morotai,Jailolo, Sofifi, dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura menerima paparan dari Dansubkorwil Setempat.  
                Tiba Dibandara Babullah ,(27/03) Pangdam XVI/Ptm Disambut Oleh Kepala Staf Korem 152/Babullah Letkol Inf Sukandar, Danlanal Ternate Letkol Laut Uki Prasetia , Kapolres Ternate, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Syaiful Mashuri, Aster Kodam XVI/Pattimura, para Dan/Ka Balakrem. Selanjutnya pada kunjungan tersebut Pangdam XVI/Ptm juga menekankan kepada seluruh peserta Ekspedisi untuk memperhatikan prosedur keamanan dalam setiap bertindak sehingga dapat mengantisipasi kerugian material maupun personel dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.
Sementara itu, sebagaimana diketahui bersama, kegiatan ekspedisi NKRI koridor Maluku dan Maluku Utara tahun 2014 kali ini menitikberatkan pada kegiatan penjelajahan hutan-gunung, penelitian flora dan fauna, sosial budaya serta komunikasi sosial yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan wilayah tertinggal di pulau-pulau terdepan yang berada di kepulauan Sulawesi.
Ekspedisi NKRI koridor Maluku tahun 2014 ini melibatkan berbagai kementrian dan pemerintah daerah setempat yang dikoordinir oleh Kemenkokesra. Unsur TNI dari ketiga Angkatan dan Polri serta mahasiswa pecinta alam (Mapala) dan LSM peduli lingkungan juga turut ambil bagian dalam ekspedisi kali ini. Direncanakan Ekspedisi NKRI koridor Maluku 2014 akan di ikuti partisipasi dari berbagai unsur dan instansi di pusat maupun daerah.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUNJUNGAN PANGDAM XVI PTM KELOKASI EKSPEDISI NKRI KORIDOR MALUKU DAN MALUKU UTARA TAHUN 2014
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/04/kunjungan-pangdam-xvi-ptm-kelokasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.