SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

ANCAMAN PEMECATAN BAGI ANGGOTA TNI YANG PELANGGARAN NARKOBA P4GN

Posted by Korem 152 Baabullah 4/08/2014 0 komentar


ANCAMAN PEMECATAN BAGI ANGGOTA TNI YANG PELANGGARAN NARKOBA


Letnan Kolonel Inf Omar Fauzy MS
    Guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Korem 152/Babullah baik itu kepada aparat militer, pemerintah maupun masyarakat sipil, maka Korem 152/Bbl bekerjasama dengan BNN Provinsi Maluku Utara mengadakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
           Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/03) di ruang Aula Makorem 152/Bbl tersebut memberikan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada  100 orang yang terdiri dari prajurit dan PNS Korem 152/Bbl dan jajaran Balakrem 152/Bbl .
Kepala Seksi Intelijen Korem 152/Babullah Letnan Kolonel Inf Omar Fauzy MS  Dengan tegas menyampaikan “bagi prajurit TNI yang terlibat dalam pelanggaran narkoba ancamannya pemecatan” .Pembekalan ini sebagai masukan dan pembelajaran dalam  pembinaan  mental prajurit   sehingga   dapat  dijadikan  pedoman sehari-hari  di lingkungan dan kesatuannya.            
          Sementara dari BNN Provinsi Maluku Utara yang diwakili Kepala Bidang Pencegahan bapak Drs H.Hairudin Umaternate M.si Mengucapkan terimakasih kepada Korem 152/Bbl yang serius menangani tentang pelanggaran narkoba guna mewujudkan Maluku Utara bebas narkoba.
         Turut hadir dalam kegiatan di atas antara lain para Kasi Korem 152/Bbl, para Dan/Ka/Pa/Sat Disjan Balak Korem 152/Bbl dan juga tim dari BNN Provinsi Maluku Utara.(Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ANCAMAN PEMECATAN BAGI ANGGOTA TNI YANG PELANGGARAN NARKOBA P4GN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/04/ancaman-pemecatan-bagi-anggota-tni-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.