SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152 BABULLAH ADAKAN TATAP MUKA DENGAN KELUARGA BESAR TNI MALUKU UTARA

Posted by Korem 152 Baabullah 4/08/2014 0 komentar


KOREM 152/BABULLAH ADAKAN TATAP MUKA DENGAN KELUARGA BESAR TNI (KBT) MALUKU UTARA
 
ANTUSIASME TANYA JAWAB DALAM TATAP MUKA
 Korem 152/Babullah mengadakan acara tatap muka dengan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Maluku Utara bertempat di Aula Babullah Jl. AM Kamarudin Kota Ternate, Kamis (20/3).
Sambutan Pembuka acara disampaikan Oleh Kepala Staf Korem 152/Babullah Letkol Inf  Sukandar, bahwa tujuan diadakan tatap muka ini untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta shering informasi sekaligus memberikan masukan yang bermanfaat untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.Sehingga mudah diadu domba dan diacak-acak oleh negara lain. Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar keluarga besar TNI di wilayah Maluku Utara dapat menjaga dan memelihara integritas wilayah sehingga tetap dalam kondisi aman dan damai. Dengan terciptanya stabilitas keamanan di wilayah, berarti telah memberikan kontribusi kepada terciptanya Stabilitas Nasional demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sebagai Ketua Panitia Letkol Inf Omar Fauzy Mengucapkan Trimakasih atas kehadiran Ketua Pengurus Pebabri Bpk M Sangaji, FKPPI Bpk M zem Mannsur, PPAD Bpk Musirin, Pemuda Panca Marga Bpk Upi Pelu, para Dan/Ka Balak Rem, para Kasi Korem 152/Babullah, dan Ibu-ibu Persit serta para anggota Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Maluku Utara.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152 BABULLAH ADAKAN TATAP MUKA DENGAN KELUARGA BESAR TNI MALUKU UTARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/04/korem-152-babullah-adakan-tatap-muka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.