SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PERSIT KCK KOORCAB REM 152/BABULLAH DAN DHARMA PERTIWI DAERAH Q MALUKU UTARA ADAKAN ZIARAH

Posted by Korem 152 Baabullah 10/03/2013 0 komentar

PERSIT KCK KOORCAB REM 152/BABULLAH  DAN DHARMA PERTIWI DAERAH Q MALUKU UTARA ADAKAN ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA HUT PERSIT KE-67  DAN HUT DHARMA PERTIWI KE-49 TAHUN 2013

Ziarah Di TMP Babullah

            Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-67 dan HUT ke-49 Dharma Pertiwi Tahun 2013, Persit KCK Koorcab Rem 152/Babullah dan Dharma Pertiwi Daerah Q Maluku Utara melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan “Banau” Kota Ternate yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152/Babullah Ny. Ellies Kosasih Azis, yang juga ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Maluku Utara. Selasa (2/4)
            Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Maluku Utara  Ny.Ellies Kosasih Azis mengungkapkan bahwa Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ‘Banau” ini merupakan agenda rutin tahunan yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-67 Persit KCK dan HUT ke-49 Dharma Pertiwi. Pesan moral yang dapat dipetik dari kegiatan ziarah ini adalah agar kita harus senantiasa mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta bertekat untuk melanjutkan perjuangan melalui dharma bhakti kita kepada bangsa dan Negara.
            Selesai kegiatan Ziarah dilanjutkan dengan kegiatan Tali Asih, yaitu menjenguk anggota dan keluarga TNI yang sedang sakit di Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Ternate yang berada di Jalan Ade Irma Suryani Nasution Kota Ternate.
            Kegiatan Ziarah dan Tali Kasih diikuti oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Maluku Utara Ny. Gatot Santoso, para Ketua Cabang/ranting jajaran Persit KCK Koorcab Rem 152, Pengurus Persit dan Dharma Pertiwi. (Penrem 152/Babullah) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERSIT KCK KOORCAB REM 152/BABULLAH DAN DHARMA PERTIWI DAERAH Q MALUKU UTARA ADAKAN ZIARAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/10/persit-kck-koorcab-rem-152babullah-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.