SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BABULLAH TERIMA BANTUAN ALAT PERTANIAN DARI BANK INDONESIA MALUKU UTARA

Posted by Korem 152 Baabullah 10/03/2013 0 komentar

KOREM 152/BABULLAH TERIMA BANTUAN ALAT PERTANIAN DARI BANK INDONESIA MALUKU UTARA

PENYERAHAN TRAKTOR KEPADA DANREM DARI BANK BI

            Korem 152/Babullah menerima bantuan alat pertanian dari Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara Bapak Budiono kepada Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis di aula Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. AM Kamarudin Kota Ternate. Kamis (11/4)
            Dalam sambutannya, Danrem  mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah mendukung program ketahanan pangan di Maluku Utara dengan membantu alat pertanian yang akan digunakan oleh warga Korem 152/Babullah untuk mengolah lahan pertanian yang ada, khususnya lahan tidur. Korem  akan bersama-sama dengan Bank Indonesia mengembangkan Program Ketahanan Pangan  yang ada di wilayah Provinsi Maluku Utara, seperti Program Gerakan Tanam Sayur di Pekarangan (Genta Sekar)
            Penyerahan bantuan alat pertanian yang dilakukan oleh Kepala BI Maluku Utara berupa 1 Unit traktor tangan Quick G1000 dan 5 unit sprayer (penyemprot hama)
            Acara penyerahan secara simbolis tersebut dihadiri juga oleh Kasrem, Manager Unit Perbendaharaan Sektor Riil dan UKM BI Malut Bapak Syahril Syahrial, Manager  Pengawasan Bank Bapak Mulyadi, dan para Kasi/Pasi Korem 152/Babullah. (Penrem 152/Babullah)  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BABULLAH TERIMA BANTUAN ALAT PERTANIAN DARI BANK INDONESIA MALUKU UTARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/10/korem-152babullah-terima-bantuan-alat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.