SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

TURNAMEN BOLA VOLLY DANREM CUP I TAHUN 2013

Posted by Korem 152 Baabullah 9/30/2013 0 komentar

DANREM 152/BABULLAH BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY DANREM CUP I TAHUN 2013


PERTANDINGAN BOLA VOLLY DI KOREM 152/BABULLAH
            Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis pada hari Senin pukul 15.30 WIT membuka Turnamen Bola Volley Danrem Cup I Tahun 2013 di Lapangan Bola Volley Korem 152/Babullah Jalan AM Kamarudin Kota Ternate, yang akan berlangsung dari tanggal 25 Februari s.d 11 Maret 2013, dan diikuti oleh 16 klub putra dan 13 klub putri.
            Dalam sambutan pembukaannya Danrem menyampaikan bahwa turnamen ini hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi kita semua untuk  mau  dan  ikut serta memajukan kembali apa yang seharusnya menjadi harapan masyarakat pada dunia bola volley kita khususnya bola volley di daerah Maluku Utara. Turnamen juga sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dengan cara uji tanding, serta untuk menggalang kembali sportifitas para pecinta bola volley. Dengan demikian melalui kompetisi semacam ini akan dihasilkan bibit-bibit pemain volley  yang   nantinya   akan  dapat  melanjutkan generasi yang lebih baik dan profesional untuk menjadi atlet yang mampu diandalkan oleh daerah Maluku Utara khususnya Kota Ternate. Diharapkan dengan adanya Turnamen Bola Volley Danrem Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 152/Babullah dan diikuti oleh semua unsur, baik TNI maupun masyarakat akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.
            Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon oleh Danrem 152/Babullah, dilanjutkan dengan Pertandingan Perdana di bagian putra antara Tim Densus 88 melawan Tim Korem B, yang dimenangkan oleh Korem B dengan skor 3-2. Sedangkan di bagian putri dipertandingkan antara Tim Polres Ternate melawan Tim Visul yang dimenangkan oleh Tim Visul denagan skor 3-0.
            Pembukaan Pertandingan ini dihadiri oleh, Gubernur Malut Thaib Armayn, Danlanal Ternate, Kejati Malut, Walikota Ternate beserta FKPD Kota Ternate, para undangan dan pecinta volley di Kota Ternate Maluku Utara.(Penrem/152Babullah) 



















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TURNAMEN BOLA VOLLY DANREM CUP I TAHUN 2013
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/turnamen-bola-volly-danrem-cup-i-tahun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.