SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PERTANDINGAN DANREM CUP 2013

Posted by Korem 152 Baabullah 9/30/2013 0 komentar

DANREM 152/BABULLAH BUKA PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DANREM CUP I TAHUN 2013


PELEPASAN BALON TANDA MULAINYA PERTANDINGAN DANREM CUP 2013
 
            Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis membuka pertandingan Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2013 di Lapangan Pelti Kota Ternate, yang diikuti oleh FKPD Provinsi dan Kabupaten/kota se Maluku Utara. Minggu sore (20/1)
            Dalam sambutan pembukaannya Danrem menyampaikan bahwa Pertandingan Tenis Lapangan ini dalam rangka Danrem Cup I Tahun 2013 serta menyambut Hari Ulang Tahun Korem 152/Babullah yang ke-10 Tahun 2013. Kegiatan ini selain untuk berolah raga juga memiliki maksud untuk saling mempererat tali silaturrahmi di antara unsur FKPD Provinsi dan kabupaten/Kota se Maluku Utara lewat pertandingan Tenis Lapangan dan juga sebagai ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan di antara seluruh pemain dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan berkualitas. Dengan demikian diharapkan  tumbuhnya rasa keber­samaan, persaudaraan, kekom­pa­kan, dan soliditas yang sema­kin erat diantara semua peserta, akan menjadi salah satu modal utama dalam membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengab­dian kepada masyarakat bangsa dan negara. Oleh sebab itu, dengan diadakannya pertandingan antar unsur FKPD ini, nantinya akan berkembang olah raga tenis lapangan di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Maluku Utara yang dimotori oleh para pegawai Pemerintah Daerah yang berada di wilayah masing-masing. Karena apabila kita melihat ke belakang, khususnya di bidang tenis lapangan, sehingga nantinya Maluku Utara bisa memiliki pemain berkualitas dan bisa bersaing dengan provinsi lain.
            Pertandingan tenis lapangan ini akan berlangsung selama tiga hari sampai hari selasa, dan diikuti oleh unsur FKPD Provinsi dan Kabupaten/kota se Maluku Utara dengan sistem setengah kompetisi. Selain itu juga dipertandingkan tenis kelompok veteran yang diikuti oleh pemain-pemain tenis yang berusia 45 tahun ke atas.  
            Pembukaan Pertandingan ini dihadiri oleh, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Kapolda Brijen Pol Drs. Affan Richwanto, Dan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Gatot Santoso, Kajati Malut, Wakapolda, Kasrem, Bupati Halbar, Walikota Ternate, para undangan dan pecinta tenis lapangan di Kota Ternate.(Penrem/152Babullah)  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERTANDINGAN DANREM CUP 2013
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/pertandingan-danrem-cup-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.