SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Tausiah Malud Nabi Korem 152/Babullah

Posted by Korem 152 Baabullah 9/17/2013 0 komentar

KOREM 152/BABULLAH SELENGGARAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H  / 2013 
Maulud Nabi Di Masjid Al-Ikhlas Korem 152/BBL

            Korem 152/Babullah menyelenggarakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1433 H di Masjid Al Ikhlas Makorem 152/Babullah Jalan AM Kamarudin dengan Penceramah Ustad H Anwar Ibrahim SH, yang diikuti oleh anggota Makorem dan jajarannya. Senin malam (28/1)
            Dalam ceramahnya Ustad H Anwar Ibrahim SH mengajak para jamaah yang hadir untuk mengambil hikmah dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan meneladani Nabi Muhammad SAW. Sebagai TNI harus menjadi TNI yang professional yaitu mampu melaksanakan tugas dengan baik, berfikir rasional, ikhlas, sesuai aturan dan sesuai yang diinginkan masyarakat dan Negara. Nabi Muhammad telah merubah manusia yang biadab menjadi beradab sehingga rahmat Alloh SWT selalu diturunkan.  Tema yang diambil dalam peringatan Maulid kali ini adalah “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Motivasi Juang dan Profesionalisme Prajurit TNI dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara”
            Acara Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Danrem 152/BBL Konel Inf Kosasih Azis, Para Dan/Ka Balakrem, para Kasi/Pasi Korem, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 beserta pengurus. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tausiah Malud Nabi Korem 152/Babullah
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/tausiah-malud-nabi-korem-152babullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.