SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Penyuluhan Kesehatan Dari RST Ternate

Posted by Korem 152 Baabullah 9/17/2013 0 komentar

ANGGOTA KOREM 152/BABULLAH DAN JAJARAN MENERIMA PENYULUHAN KESEHATAN

Penyuluhan Kesehatan Dari RST Ternate Kepada Anggota Jajaran Korem 152/BBL
           Bertempat di Gedung Babullah Makorem 152/Bbl hari Rabu pagi, 9 Januari 2013, anggota Korem 152/Babullah dan jajarannya yang terdiri dari Denpom, Denpal, Den Bekang, Denhub, Denkes, Ajenrem, Minvetcad, Kompi A Yonif 732/Banau dan Kodim 1501/Ternate menerima penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh Kapten CKM Wahyunis dari Detasemen Kesehatan Wilayah Ternate. Rabu (9/1)
               Dalam penyuluhannya Kapten CKM Wahyunis menyampaikan bahwa sebagai anggota TNI AD dalam melaksanakan tugas harus didukung oleh faktor kesehatannya, sehingga setiap saat siap digerakkan untuk tugas dan membantu masyarakat. Dalam menjaga kesehatannya selain teratur berolah raga juga harus menjaga pola makan, dan jangan sampai terkena Narkoba dan penyakit infeksi menular HIV yang disebabkan karena berganti-ganti pasangan. Selain itu disampaikan juga kepada anggota TNI AD dan keluarganya yang berada di Maluku Utara, khususnya Kota Ternate tentang prosedur berobat di RST Ternate, sehingga bila ada anggota TNI AD dan keluarganya yang ingin berobat ke RST dapat segera ditangani.(Penrem 152/Babullah).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyuluhan Kesehatan Dari RST Ternate
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/penyuluhan-kesehatan-dari-rst-ternate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.