SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TUTUP BUKU TAHUN 2012

Posted by Korem 152 Baabullah 9/17/2013 0 komentar

PRIMKOP KARTIKA BABULLAH KOREM 152/BABULLAH ADAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TUTUP BUKU TAHUN 2012

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Th 2012
         Bertempat di Gedung Babullah Makorem 152/Bbl hari Senin pagi, 14 Januari 2013, Primer Koperasi Kartika Babullah Korem 152/Babullah mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2012 yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis yang sekaligus membuka Acara RAT tersebut.. Senin (14/1)
              Dalam sambutannya Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pertanggung jawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun buku tahun 2012 dan mengkaji program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun sebelumnya. Oleh karena itu melalui RAT ini hendaknya dapat dicermati sejauh mana efektivitas pelaksanaan program kerja Primer Koperasi “Kartika Babullah” dalam upaya mensejajarkan dirinya dengan pelaku ekonomi yang lain. Dengan demikian forum ini akan menjadi titik tolak bagi kemajuan koperasi, serta tidak hanya dipandang sebagai kegiatan formalitas belaka, dan sekedar untuk memenuhi ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Dalam situasi perekonomian negara yang masih menuntut keprihatinan kita dewasa ini, diharapkan Primer koperasi ‘Kartika Babullah” senantiasa dapat terus mengembangkan dan  meningkatkan kinerja  yang profesional, antara lain dengan cara lebih mengembangkan usaha pertokoan dan unit simpan pinjam yang merupakan sarana utama dalam pelayanan anggota beserta keluarganya.  Danrem juga mengharapkan agar RAT ini dijadikan sebagai wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota dalam upaya mewujudkan koperasi yang mampu menerapkan manajemen modern secara profesional dan proporsional, produktif, serta senantiasa memperhatikan kualitas pelayanan.
                Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Babullah mengambil tema “Melalui sinergi koperasi dan soliditas jaringan usaha, kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam perekonomian Nasional”. Selain sambutan Danrem, juga ada sambutan dari Dinas Koperasi Provinsi Maluku Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi Drs Irwan A Husen, M.Si. Dalam acara tersebut juga diadakan pemilihan Ketua Primer Koperasi Kartika Babullah yaitu ketua yang lama Lettu Inf Hamid, sedangkan yang baru terpilih yaitu Letda Inf Sentot Teguh.
                 Acara juga dihadiri oleh Kasrem, para Kasi/Pasi, anggota Korem 152/Babullah yang juga sebagai anggota Primer Koperasi Kartika Babullah Korem 152/Babullah. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TUTUP BUKU TAHUN 2012
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/rapat-anggota-tahunan-rat-tutup-buku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.