SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BABULLAH KUNJUNGI YONIF 732/BANAU

Posted by Korem 152 Baabullah 9/17/2013 0 komentar

DANREM 152/BABULLAH KUNJUNGI YONIF 732/BANAU UNTUK MEMBERIKAN JAM KOMANDAN

Danrem Sedang Memberikan JamDan Kepada Prajurit Yonif 732/Banau
         Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis, didampingi Dandim 1501  Letkol Inf Syaiful Mashuri dan Kasi Operasional Mayor Inf Yudhi Prasetyo mengunjungi Mako Yonif 732/Banau di Jailolo Halmahera Barat untuk memberikan Jam Komandan kepada para prajurit Yonif 732/Banau.
            Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh Prajurit 732/Banau agar meminimalisir pelanggaran terutama asusila dan THTI, mengisi waktu dengan kegiatan latihan dan pembinaan fisik atau berolahraga, sehingga akan terbentuk prajurit yang cakap dan kuat dalam menghadapi tugas dan tantangan ke depan. Di samping itu selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar terhindar dari permasalahan.
            Dalam kesempatan tersebut Danrem dan rombongan juga meninjau dan berkeliling markas untuk melihat secara langsung keberadaan kantor dan asrama tempat tinggal para prajurit. Danrem mengharapkan kepada Komandan Batalyon dan semua prajurit untuk tetap merawat dan menjaga bangunan perkantoran dan asrama tempat tinggal yang ada, dan tetap melaksanakan pembinaan teritorial terbatas di sekitarnya, sehingga tetap terjalin komunikasi dengan masyarakat sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BABULLAH KUNJUNGI YONIF 732/BANAU
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/danrem-152babullah-kunjungi-yonif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.