SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KUNJUNGAN PANGDAM XVI/PATTIMURA KE KOREM 152/BABULLAH

Posted by Korem 152 Baabullah 4/30/2013 0 komentar


PANGDAM XVI/PATTIMURA ADAKAN KUNJUNGAN KE WILAYAH KOREM 152/BABULLAH DAN BERI PENGARAHAN KEPADA PARA PERWIRA JAJARAN KOREM 152/BABULLAH



Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko dalam kunjungan kerja ke wilayah Korem 152/Babullah disambut oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis dan unsur FKPD Propinsi Maluku Utara. Selanjutnya Pangdam dan rombongan menuju Makorem untuk menerima paparan Danrem dan memberikan pengarahan kepada para Perwira jajaran Korem 152/Babullah yang berada di Wilayah Maluku Utara, yang dikuti oleh Perwira Makorem, Kodim, Batalyon 732/Banau dan Balakrem di Gedung Babullah. Senin, (29/4)
Dalam pengarahannya Pangdam XVI/Pattimura Mayjen Eko Wiratmoko menyampaikan bahwa prajurit TNI harus jujur dan mempunyai sifat ksatria, sehingga bisa dipercaya dan menjadi contoh, baik oleh rekan, keluarga maupun masyarakat. Kepada para perwira harus meningkatkan kemampuan diri, konsisten, mempunyai visi dan misi serta bisa berkomunikasi dengan anggota, sesama rekan dan atasan. 
Dalam pengarahan tersebut diikuti oleh Kasrem, Asintel, Aslog, Kazidam, para Dandim, Dan/Ka Balakrem, serta seluruh perwira yang ada di Jajaran Korem 152/Babullah. (Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUNJUNGAN PANGDAM XVI/PATTIMURA KE KOREM 152/BABULLAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/kunjungan-pangdam-xvipattimura-ke-korem.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.