SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Kodim 1508/Tobelo Raih Prestasi Juara 3 Penghargaan Kasad pada Lomba Kampung Pancasila

Posted by Korem 152 Baabullah 12/09/2023 0 komentar

 



Ternate, - Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., bersama pejabat utama Korem, Para Dansat/Kabalak Koren dan perwakilan tokoh agama Maluku Utara, menyaksikan secara live streaming acara Award Kasad pada Lomba Kampung Pancasila dan dialog Kebangsaan tahun 2023. Acara nonton bareng ini diselenggarakan di Aula Singa Baabullah Makorem Jl. AM. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Maluku Utara, Jum'at (08/12/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 152/Baabullah Brigjen Elkines menunjukkan kebanggaannya terhadap Kodim 1508/Tobelo yang meraih penghargaan Kasad sebagai juara 3 pada Lomba Kampung Pancasila kategori desa yang diikuti oleh seluruh Kodam di Indonesia. Dalam pemberian penghargaan tersebut Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, serta Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E. dan Babinsa Desa Talaga Paca Koramil 1508-01/Tobelo Serka Susanto Sasubi menerima secara langsung penghargaan tersebut di Jakarta.



Penghargaan ini menjadi bukti atas prestasi gemilang Kodim 1508/Tobelo dalam membina nilai-nilai Pancasila di masyarakat. Keberhasilan ini tak lepas dari peran aktif para tokoh masyarakat, termasuk Babinsa Desa Talaga Paca yang bertugas di wilayah yang telah berperan aktif dalam mensosialisasikan dan membangun kesadaran atas pentingnya nilai Pancasila di tengah masyarakat desa.





Acara ini juga menjadi momentum penting dalam memperkuat dialog kebangsaan, terutama dalam membangun kesadaran atas pentingnya persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Dengan partisipasi berbagai pihak, diharapkan nilai-nilai kebangsaan dapat semakin tertanam kuat di hati setiap individu, sehingga mampu membentengi negeri dari ancaman-ancaman disintegrasi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kodim 1508/Tobelo Raih Prestasi Juara 3 Penghargaan Kasad pada Lomba Kampung Pancasila
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/12/kodim-1508tobelo-raih-prestasi-juara-3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.