SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BAABULLAH PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN AWAL BULAN

Posted by Korem 152 Baabullah 12/05/2023 0 komentar

 



Ternate -  Danrem 152/BBL Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP memimpin upacara bendera bulanan hari senin di Makorem 152/BBL, Jl. AM. Kamaruddin No.1 Kelurahan Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Maluku Utara. Senin (04/12/23).

 

Pada kesempatan ini Danrem 152/BBL Brigjen TNI Elkines membacakan amanatnya 

”Saat ini kita telah memasuki bulan terakhir pada Triwulan IV TA. 2023, saya harapkan agar segala bentuk administrasi program kerja maupun wabku Tahun Anggaran 2023 dapat diselesaikan dengan baik sebelum kita memasuki Tahun Anggaran 2024 guna menghindari adanya temuan berulang "ujarnya".


Berkaitan dengan masalah disiplin ini saya harapkan kepada para Komandan Satuan maupun Kabalak jajaran Korem 152/BBL untuk meningkatkan kepedulian dan pengawasan terhadap anggotanya, agar kejadian yang sama tidak terus berulang, karena kepemimpinan pangkat mulai tingkat terendah Danru/Danramil sampai setingkat Danyon/Dandim sangat menentukan keberhasilan peningkatan disiplin, tata tertib dan hukum di lingkungan satuannya masing - masing, "ucapnya"



Pada bidang Operasi kita akan melaksanakan pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI yang direncanakan akan menghadiri puncak peringatan Hari Nusantara yang akan dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan, untuk itu kita harus mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan kunjungan kerja Presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Pada bidang personel, saat ini sedang berlangsung seleksi Secaba Reguler bagi Prajurit golongan Tamtama yang telah eligible untuk alih golongan menjadi Bintara, untuk itu agar personel yang telah masuk dalam nominatif seleksi dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengikuti pendidikan Bintara yang akan berpengaruh kepada tingkat kesejahteraan keluarga yang lebih baik.


Pada bidang perencanaan beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan rapat penyusunan rencana kerja anggaran Tahun 2024 dan pemeriksaan RKA. 2023 untuk itu saya menekankan kepada seluruh Dansat maupun PPK agar menyelesaikan seluruh administrasi terkait pertanggungjawaban keuangan secara baik sesuai ketentuan yang berlaku. 


Menghadapi tahun politik 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden, untuk itu saya ingatkan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 152/Baabullah untuk tetap memegang teguh netralitas TNI secara tegak lurus. Pedomani buku saku Netralitas TNI yang telah didistribusikan serta guna menghindari adanya pelanggaran berkaitan dengan Pemilihan umum.



Komitmen netralitas ini harus benar - benar dipedomani dan dilaksanakan secara konsisten dan konsekuen, siapapun yang melanggar akan ditindak tegas tanpa terkecuali' tegas Danrem'.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar S.I.P, M.Si., Para Kasi Kasrem 15/BBL, Para Dansat/Kabalakrem 152/BBL, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 152/BBL.

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BAABULLAH PIMPIN UPACARA BENDERA HARI SENIN AWAL BULAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/12/danrem-152baabullah-pimpin-upacara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.