SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

152 Prajurit Jajaran Korem 151/Baabullah Ikut Seleksi Secaba Reg

Posted by Korem 152 Baabullah 12/08/2023 0 komentar

 



TERNATE - Danrem 152/BBL Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K. S.AP di dampingi Kasipers Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Asep Supriyanto S.I.P meninjau langsung pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Seleksi Secaba Reg TA. 2024  di Lapangan Perikanan Bastiong Kota Ternate, Rabu (06/12/23).


Kehadiran Danrem 152/BBL di tengah-tengah pelaksanaan seleksi Garjas prajuritnya, meningkatkan semangat dan moril prajurit dalam berkompetisi. “Kalian prajurit Singa-Singa Baabullah yang hebat, maka dari itu tunjukkan kemampuan terbaik kalian namun perhatikan faktor keamanan. Setelah usaha ini, kita kembali berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga niat baik dan usaha kita mendapatkan hasil yang terbaik”, demikian ucap Danrem. yang semakin membakar semangat prajuritnya.


Dalam seleksi tersebut sebanyak 152 orang Prajurit mengikuti Garjas yang dibagi dua gelombang selama dua hari dan prajurit - prajurit ini telah melewati beberapa proses seleksi diantaranya kelengkapan Administrasi dan Kesehatan yang digelar oleh panitia daerah dan bagi peserta yang lolos seleksi Garjas akan berlanjut melaksanakan test Psykologi dan Akademik.



Dalam keterangannya Kasipers Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Asep Supriyanto S.I.P selaku Sekretaris Panitia Seleksi Panda Ternate menyampaikan Bahwa rangkaian seleksi ini diikuti oleh Prajurit Golongan Tamtama berpangkat Kopral Dua, mereka akan alih golongan menjadi Bintara melalui pendidikan Secaba Reguler di Rindam" ujar Kasipers"




Untuk itu sebelumnya para Prajurit tersebut akan mengikuti sejumlah seleksi seperti yang saat ini dilaksanakan layaknya saat mereka mendaftar menjadi seorang Prajurit" tutupnya".

(Penrem152).


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 152 Prajurit Jajaran Korem 151/Baabullah Ikut Seleksi Secaba Reg
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/12/152-prajurit-jajaran-korem-151baabullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.