SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Prajurit Kodim 1512/Weda sabet medali kejuaraan Bulutangkis Maluku Utara

Posted by Korem 152 Baabullah 11/30/2023 0 komentar

 




Ternate - Praka Dani Syahri seorang anggota TNI dari satuan Kodim 1512/Weda Korem 152/Baabullah menyabet juara I pada kejuraan Bulutangkis Tingkat Provinsi Maluku Utara yang  diselenggaran bertempat di GOR Universitas Muhammadiyah Ternate. Rabu (29/11/2023)


Sebagai seorang prajurit yang sehari -hari bertugas sebagai Pembina Desa (Babinsa) di Satuan Wilayah Kodim 1512/Weda, sosok Praka Dani Syahri sebelum menjadi anggota TNI memang menyukai olahraga khususnya olahraga Bulutangkis dan sering mendapatkan piagam penghargaan diberbagai kejuraan khususnya Bulutangkis.


Banyak prestasi yang diraih oleh Praka Dani dibeberapa kejuaraan  Bulu Tangkis yang sering diikutinya. Pada kejuraan kali ini, Praka Deni berpasangan dengan Cahaya Caken yang juga seorang anggota Polres Halteng mewakili PBSI Kab. Halteng berhasil mengalahkan lawan lawannya pada kejuraan Bulutangkis  Tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan dari tanggal 24 s.d 28 November 2023 bertempat di Gelanggang Olahraga Universitas Muhammadiyah Ternate.



Dandim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho pada saat diminta tanggapannya terkait anak buahnya yang mendapat juara I kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi Maluku Utara, mengatakan "Saya Bangga dengan Prestasi salah satu anggota Kodim Weda dikejuraan Bulutangkis ini, Praka Dani bisa mengharumkan nama satuan" ujarnya".



Lebih lanjut letkol Nugroho menyampaikan, akan selalu memberi motivasi bukan saja pada praka Deni namun pada Anggota yang lainnya juga agar bisa berprestasi seperti Praka Deni dalam bidang apapun" tegasnya".

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prajurit Kodim 1512/Weda sabet medali kejuaraan Bulutangkis Maluku Utara
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/prajurit-kodim-1512weda-sabet-medali.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.