SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BAABULLAH PIMPIN UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN DI MAKOREM

Posted by Korem 152 Baabullah 11/18/2023 0 komentar

  


Ternate – Korem 152/Baabullah Melaksanakan Upacara Bendera Tujuhbelasan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP dan dihadiri oleh Kasrem 152/BBL, Para Kasi Korem 152/BBL, para Dan/Kabalak Aju jajaran Korem 152/BBL, para Perwira Staf Korem 152/BBL, serta Prajurit TNI dan PNS Korem 152/BBL, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 152/BBL, Jln. A.M Kamarudin No.1 Kel Sangaji Kec.Ternate Utara Kota Ternate Maluku Utara. Jumat (17/11/23)


Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines, Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat sehingga sampai saat ini TNI AD masih terjaga dengan baik.


Memasuki akhir semester kedua TA. 2023, saya perlu mengingatkan kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek kembali program- program yang sudah di jalankan. Bila ada kendala segera dilaporkan dan ditindaklanjuti, agar diakhir tahun sudah tidak ada anggaran yang tidak diserap, yang disebabkan keteledoran atau kesalahan administrasi.



Selain itu, tidak henti - hentinya saya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun politik, dimana potensi ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa semakin meningkat akibat polarisasi kepentingan politik antar kelompok atau golongan. Untuk itu, saya menekankan kembali agar seluru Prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri diatas kepentingan bangsa dan negara.





Jangan sampai ada prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan - kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu,"tekannya".

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BAABULLAH PIMPIN UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN DI MAKOREM
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/danrem-152baabullah-pimpin-upacara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.