SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BAABULLAH BERSAMA PJU KOREM HADIRI HUT KE 78 KORPS BRIMOB POLRI

Posted by Korem 152 Baabullah 11/17/2023 0 komentar

 



Ternate - Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP beserta Pejabat Utama Korem 152/BBL menghadiri Undangan Satuan Brimob Polda Maluku Utara dalam rangka upacara peringatan HUT ke-78 Korps Brimob Polri' bertempat jl. Bandara, Kel Tafure Kec. Ternate Utara Kota Ternate Maluku Utara. Kamis (16/11/2023).


Pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin Kapolda Irjen Pol Midi Siswoko,S.I.K. Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo  Sigit Prabowo  yang dibacakan oleh Kapolda, menyatakan rasa bangganya terhadap Brimob sebagai pasukan elite kebanggaan Polri.


“Pesan dari pahlawan nasional, Komjen Pol HM Yasin, yang juga dianggap sebagai bapak Brimob Polri, yang menekankan tentang pengabdian untuk membuktikan sejarah, diakui sebagai landasan kuat bagi Brimob Polri dalam peranannya dalam mengawal perjuangan bangsa Indonesia,” ujarnya.



Perjalanan sejarah Brimob Polri, terutama dalam menumpas pemberontakan pada 14 November 1961, menjadi tonggak penting yang diakui oleh Ir. Soekarno dengan penganugerahan Pataka Nugraha Sakanti Yana Utama sebagai bentuk penghargaan atas pengorbanan.


Polri memberikan berbagai penghargaan kepada personel Brimob Polri sepanjang tahun 2023, termasuk 46 Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB), 16 promosi pendidikan, 2 promosi jabatan, 102 pin emas, dan 8 piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pengorbanan dan dedikasi mereka.





Kehadiran Danrem beserta Pejabat Utama Korem 152/BBL pada HUT ke 78 Korps Brimob Polda Malut merupakan bentuk Sinergitas TNI/Polri yang senantiasa di jaga kekompakan dan keakrabannya dalam mengemban tugas pertahanan dan keamanan serta ketertiban  di wilayah Maluku Utara.

(Penrem152). 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BAABULLAH BERSAMA PJU KOREM HADIRI HUT KE 78 KORPS BRIMOB POLRI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/danrem-152baabullah-bersama-pju-korem.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.