SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BAABULLAH KUNJUNGI STUDIO RADIO ISTANA FM

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2023 0 komentar

 



Ternate – Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Ternate Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP, melakukan kunjungan ke studio Radio Istana FM di Jalan Pasar Inpres Bastiong Ternate. Rabu (22/11/2023).


Kedatangan orang nomor satu di Korem 152/BBL itu diterima langsung Direktur Utama PT. Radio Istana Bahana Swara Inrico Boby Pattipeiluhu, S.H.,MH. bersama crew Istana FM.


Dalam kunjungan tersebut Danrem 152/Baabullah sempat mencoba sejumlah perangkat penyiaran yang ada pada Studio utama Istana FM.



Pada kesempatan itu, Danrem 152/Baabullah sempat menanyakan perjalanan Radio Istana FM pada masa-masa sulit. Kepada Danrem 152/Baabullah, Direktur Utama menjelaskan soal perjalanan Radio Istana FM.


“Sesuai kondisi Radio Istana FM di era tahun 1999, dimana keberadaan Media ini sebagai salah satu Radio Swasta yang ikut andil dalam menyuarakan kedamaian di Bumi Moloku Kieraha, serta ikut berpartisipasi membangun Maluku Utarra dari sisi pemberitaan,”tandas Inrico.


Sementara itu, Danrem 152/BBL Ternate menjelaskan, media ini ikut menyuarakan Kedamaian di Bumi Moloku Kie Raha, sekaligus memiliki andil dalam memberikan menginformasikan pembentukan Korem 152/BBL pada saat itu, sekaligus membantu Pemerintah dalam menginformasikan kepada publik terkait penanganan Pengungsi pasca konflik komunal yang melanda daerah ini.


“Kami juga bangga dengan keberadaan Radio Istana FM saat ini yang sudah memiliki fasilitas yang canggih, jauh berbeda dengan kondisi Radio Istana FM,”tandasnya.


Kepada Management Radio Istana FM, Brigjen TNI Elkines memberikan semangat kepada Radio Istana FM agar terus eksis diera digitalisasi. 



Ditegaskan, keberadaan Radio Istana FM ini adalah merupakan bagian dari sejarah terbentuknya media penyiaran swasta yang hanya bermodalkan perangkat apa adanya, namun mampu berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah ini dan selalu berpegang pada kode etik jurnalistik.

(Penrem152).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BAABULLAH KUNJUNGI STUDIO RADIO ISTANA FM
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2023/11/danrem-152baabullah-kunjungi-studio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.