SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PERKUAT KEBERSAMAAN KOREM GELAR KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DAN KBT

Posted by Korem 152 Baabullah 11/15/2017 0 komentar

       Ternate (15/11), Dalam rangka meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, Korem 152/Babullah menggelar Komunikasi Sosial TNI bersama komponen masyarakat dan Keluarga Besar TNI bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

         Kegiatan tersebut dihadiri para pemuka agama, para Lurah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelajar/mahasiswa serta OKP FKPPI dan Persit.  Danrem 152/Babullah yang diwakili Kasipers Letkol Caj Drs. I Putu Sutrisna menyampaikan sambutan tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi dan keberagaman antar seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif serta melanjutkan pembangunan secara bersinergi dan berkesinambungan. Selain itu dalam kesempatan tersebut Kasiter Korem Lekol Inf Drs. Rahmat Hasan membawakan materi ceramah tentang Proxy War dimana saat ini perang kasat mata tersebut sudah sangat dirasakan dan masuk kedalam setiap lini kehidupan yang bertujuan menciptakan instabilitas sehingga mereka dapat dengan mudah untuk menjalankan kepentingannya untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya khususnya dalam perebutan sumber energi dan pangan. Usai pemberian paparan rupanya audience sangat tertarik dengan materi tersebut dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut perihal Proxy War dan cara pencegahan serta aksi nyata yang saat ini sedang dilaksanakan untuk menangkal pengaruh buruk Proxy War tersebut.

        Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan program rutin Korem 152/Babullah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERKUAT KEBERSAMAAN KOREM GELAR KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DAN KBT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/11/perkuat-kebersamaan-korem-gelar-komsos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.