SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

SASARAN TMMD HALBAR RAMPUNG 100 %

Posted by Korem 152 Baabullah 7/28/2017 0 komentar

Jailolo (28/07), Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-99 Kodim 1501/Ternate di wilayah Kec. Sahu Halmahera Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus mendatang dan dijadwalkan ditutup langsung oleh Bapak Panglima Kodam XVI/Pattimura.

Berdasarkan pemantauan awak media secara keseluruhan target sasaran fisik maupun non fisik yang ditargetkan telah selesai dengan prosentase 100 %, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf CH. Yani Paunno bahwa seluruh pengerjaan fisik berupa pembuatan fasilitas rumah ibadah, kolam desa, jalan setapak, bak penampungan air dan saluran air. Sementara itu untuk sasaran non fisik sendiri kegiatan terakhir yang tadi baru saja dilaksanakan adalah pelatihan pertanian kepada masyarakat Desa Worat-worat dan Tacici.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-99 ini dapat berjalan lancar atas dukungan penuh dari seluruh pihak mulai dari Pemkab Halbar, Satgas TMMD hingga masyarakat setempat yang proaktif bersama-sama melaksanakan seluruh target TMMD sehingga dengan alokasi waktu 30 hari seluruh target dapat selesai oleh karenanya sebagai Dansatgas TMMD saya mengapresiasi hal tersebut. (Penrem 152)






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SASARAN TMMD HALBAR RAMPUNG 100 %
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/sasaran-tmmd-halbar-rampung-100.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.