SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PEDULI GENERASI, KODIM TERNATE GELAR PERINGATAN HARI ANAK SEDUNIA

Posted by Korem 152 Baabullah 7/29/2017 0 komentar
Selmat hari anak sedunia

      Ternate (29/07), Hari Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, di peringati di TK Kartika Jaya Kodim 1501/Ternate Jl. Belakang Benteng Kel. Gamalama Ternate Tengah.

      Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abd Razak Rangkuti, Ketua Yayasan TK Kartika Jaya Kodim 1501/Tte Ny. A.R. Rangkuti, Kepala Sekolah Ny. Sittu Waida, Para Guru, Orang tua murid dan 70 orang siswa/i TK. Dalam peringatan tersebut dilaksanakan berbagai perlombaan seperti makan kerupuk, sendok kelereng dan memecahkan balon, tujuan lomba itu sendiri menurut kepala sekolah adalah untuk melatih aspek motorik dan kognitif anak serta menumbuhkan rasa percaya diri dan berani tampil.

      Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1501/Ternate usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa peringatan Hari Anak Sedunia yang seyogyanya dilaksanakan tanggal 23 kemarin namun karena terbentur kegiatan mendesak lainnya sehingga baru dapat kita laksanakan, melalui peringatan ini saya berharap dapat meningkatkan hubungan baik maupun ikatan emosional antara pengurus yayasan, guru, orang tua murid dan siswa itu sendiri sehingga acara familly gathering serupa akan lebih intens dilakukan. (Penrem 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEDULI GENERASI, KODIM TERNATE GELAR PERINGATAN HARI ANAK SEDUNIA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/peduli-generasi-kodim-ternate-gelar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.